Attachment

Senin, 01 November 2010

The French Napkin Fold

Lihat aku, aku canggih. Lihat aku, aku elegan. Lihat aku, aku akan digunakan untuk menyeka wajah berantakan seseorang! Sec Bleu kembali!


Flip prancis adalah serbet sederhana bagus lipat yang tidak memerlukan keahlian khusus atau alat (well.. Tangan sangat membantu).
 
Letakkan serbet tertelungkup di depan Anda.
 
Lipat serbet di setengah diagonal.
 
 Orient serbet sehingga sisi panjang di sebelah kiri
 
 Lipat pojok serbet secara diagonal ke arah Anda dan ke kanan sehingga lipatan jatuh satu atau dua inci singkat sudut paling kanan dan titik yang baru terbentuk di bagian bawah adalah beberapa inci di sebelah kanan yang kiri.

Lipat titik paling kanan ke arah Anda, berputar di tempat yang sama yang terakhir kali lipat berputar. Gunakan serbet selesai untuk menggantungkan tempat makan malam. Sangat berkelas dan tidak rumit.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar