Attachment

Minggu, 31 Oktober 2010

The Bird Of Paradise Napkin Fold

Ini adalah serbet klasik dan berkelas lipat teknik yang membutuhkan serbet kaku. Jika Anda tidak makan malam pun serbet yang terbuat dari linen kaku kemudian cahaya kanji harus memperbaiki Anda tepat.
 
Serbet berbaring menghadap ke bawah di depan Anda.
 
Lipat serbet di setengah.
 
 Lipat serbet sperempat.
 

Lipat serbet di setengah diagonal, menciptakan segitiga.
 
 Orient segitiga sehingga ujung terbuka menghadap menjauh dari Anda.

Lipat diagonal sudut kanan ke arah Anda - peletakan ke bawah sepanjang tengah segitiga, membuat tip baru menunjuk ke arah Anda. Sebuah besi dapat membuat kandang ini penting jauh lebih mudah.
 
Lakukan hal yang sama dengan sudut kiri, lipat diagonal terhadap Anda dan tekan ke bawah di sebelah lipat sebelumnya. Sekarang Anda memiliki berlian, Anda kaya! Yay!.
 
Lipat dua "sayap" yang baru Anda buat dalam lipatan 6 dan 7 di bawah sehingga Anda memiliki bentuk segitiga asli Anda kembali. Sekali lagi besi dapat membuat dunia yang berbeda.
 
Lipat segitiga setengah dengan membawa lapisan tengah ke arah Anda dan memungkinkan berakhir jatuh.
 
Burung ini hampir siap untuk terbang, tetapi pertama Anda harus memberikan beberapa bulu. Sambil memegang dasar kuat untuk menjaga lipatan Anda bersama-sama, naikkan 'flaps' empat diciptakan oleh sudut serbet itu.
 
Flip keren, bukan? Ini membuat Anda bertanya-tanya jika ada orang yang duduk di dalam ruang bawah tanah melakukan percobaan lipatan serbet sedangkan sisanya dari kita tidur. Kandang ini bisa sulit jika Anda tidak menggunakan besi atau serbet yang cukup kaku jadi bersiaplah untuk menempatkan beberapa menit untuk membuat masing-masing.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar