Attachment

Jumat, 29 Oktober 2010

How to Use Napkin Rings

  Napkin cincin nyaman ketika serbet lipat untuk kesempatan adalah tidak praktis karena kurangnya waktu atau sumber daya. Cincin serbet dapat dibuat dari berbagai bahan, kayu, logam, plastik, gelas, atau apa saja yang dapat dibentuk menjadi cincin. cincin serbet Sebagian besar sekitar dua inci (sekitar 5 cm) di diameter sehingga mereka dapat mengakomodasi serbet cukup tebal.

  Ada beberapa cara untuk menyisipkan serbet ke dalam cincin. Mungkin yang paling mudah adalah dengan membuka serbet dan barang-barang yang sangat tengah ke ring dengan jari telunjuk. Kemudian tarik tengah melalui sampai sekitar setengah dari panjang membentang di atas serbet dan setengah meluas ke bawah.

   Serbet juga bisa rapi dilipat menjadi persegi panjang, digiling, dan mendorong melalui cincin (seperti dalam foto). Ini membutuhkan waktu lebih dari dasar push-dan-tarik metode, tetapi tidak membuat presentasi lebih rapi. Cincin Serbet juga dapat digunakan bersama dengan berbagai lipatan, terutama kipas lipatan gaya.
  Etiket Napkin mendikte, ketika makan malam di mana cincin serbet yang digunakan, di akhir makan, pastikan untuk menempatkan serbet kembali ke dalam ring. Ini adalah cara untuk membantu tuan rumah melacak serbet dan cincin, jadi tidak akan hilang.

 
  Cincin napkin telah sekitar untuk waktu yang lama, yang paling awal yang diproduksi di tahun 1830-an. Mereka dapat dibeli sebagai ditetapkan pada mereka sendiri, tetapi di masa lalu telah dibuat untuk mengkoordinasikan dengan tempat makan-pengaturan tertentu. Beberapa orang mengumpulkan cincin serbet antik. Seperti apa tertagih, beberapa dapat cukup berharga, terutama yang terbuat dari logam mulia, atau yang memiliki hubungan dengan tokoh-tokoh terkenal dalam sejarah.
  Cincin serbet Keramik memiliki daya tarik yang berkualitas, dan dapat dibentuk atau dipahat oleh akses siapapun harus liat pahatan dan sebuah tungku. Ini adalah cara yang bagus untuk personalisasi set cincin serbet, atau memanjakan diri dalam sebuah proyek seni khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar