Attachment

Rabu, 27 Oktober 2010

How to Make a Candle Napkin Fold

Serbet lilin flip serbaguna. Hal ini dapat digunakan untuk acara-acara pesta seperti pesta ulang tahun, atau homecomings. Namun sangat cocok untuk acara dibangun di sekitar vigils, atau dan acara serius lainnya, setiap peristiwa di mana lilin yang terkait. Ini adalah relatif mudah kali lipat. Ia berdiri dengan baik dengan serbet kaku, namun sangat mudah untuk digunakan sebenarnya terungkap. Hal ini terlihat sangat mirip dengan benda itu dimaksudkan untuk mewakili. Serbet lilin asli, multi-tujuan, dan berguna. Ini adalah satu yang baik untuk menghafal.
 
 Pasang keluar flat serbet di atas meja atau counter-top. Dua kali lipat-baris yang sudah di serbet dari penyimpanan tidak mempengaruhi hasil akhir.

 Lipat serbet di setengah, diagonal. Hal ini tercepat untuk melakukan ini dari bawah ke atas. Jika Anda membuat lebih dari hanya beberapa, ini akan menjadi faktor.
 
Lipat bagian bawah ke atas satu sampai dua inci tergantung pada ukuran serbet. Ini akan membentuk dasar yang stabil.
 
Flip serbet di atas dan mulai menggulung dari tepi kiri. Diameter dari silinder yang dihasilkan harus sekitar 2 inci (5 cm).
 
Lanjutkan menggulungan ke seluruh serbet.
 
 Pada akhirnya harus ada tulisan rintisan pendek yang tersisa.
 
 Angkat itu dan melipatkan dalam ke dasar lipat.
 
 Akhirnya, berdiri lilin. Ambil lapisan depan dan lipat turun sekitar satu inci seperti yang ditunjukkan. Hasilnya adalah lilin berbentuk indah serbet dilipat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar