Attachment

Sabtu, 23 Oktober 2010

Masa Lalu

Di bawah indahnya rembulan,,ku termenung tertatih mengkhayal tentangmu..,Hembusan angin meronta akan gejolak jiwa yang lara.,,Menggoyangkan ilalang bersenandung keabadian cinta..,asaku mulai resah terombang ambing kesunyian malam,,.menghela awan gelap yang meredupkan bulan,,.Bintangpun enggan menyapa seorang pecinta yang mengambang diterpa ombak,,.Ku kepakkan sayap kehidupan untuk merasakan indahnya arti hidup..,kekasih gundah melihatmu tak bahagia,.sekuat apa kau mampu berkata yang mempunyai arti hidup,.,kerlingan cahaya sudut kota,memberikan penjelasan semua angan yang terbuang,,Aku disisimu melihat senyum manismu,,yang terpancar di bibir indahmu,.,Aku memberika arti kehidupan jika kau bersamaku,,ku berlabuh dihatimu,,memasuki palung cintamu,,.kerpuhan jiwa bagai hujan yang mendera kehangatan kasih,.,saat indah pertemuan yang dihantarkan sapu tangan..,yang mengusap keringat dan air mata,.dikala lelah disaat sedih,,.anggun merona wajahmu,ingatkan kembali ketika ku bersamamu,.semangatkan kembali hidupmu.,buat lebih berarti denganku,.,bersanding dipelukanku,,,Aku akan membahagiakanmu,.sampai peluh bercucuran...Taruh aku dihatimu,..dengan kejujuran yang kau pegang,,.buat aku tak kecewa akan dirimu,,,Berakhir kisahku diterpa kegelapan malam,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar