Attachment

Jumat, 29 Oktober 2010

How to Make Cloth Napkins

Napkin relatif murah untuk membeli. Namun, membuat sendiri Anda memungkinkan Anda untuk menyesuaikan materi dan pola untuk peristiwa yang tepat, makan, atau motif dekorasi interior. Kunci untuk membuat yang indah, serbet tahan lama adalah sangat pilih-pilih tentang bahan dan segala sesuatu seperti yang lain dalam hidup, membayar perhatian ke rincian.
Belajar bagaimana Membuat popok kain adat sebenarnya cukup mudah bagi siapa saja yang telah memegang jarum jahit atau berulir yang kumparan pada mesin jahit. Ikuti instruksi langkah-demi langkah:

    
* Membuat pola. Hal ini yang sederhana seperti memotong sepotong karton dengan ukuran yang diinginkan. Untuk serbet meja mereka harus 12 sampai 24 inci persegi.

    
* Pilih material yang sesuai. Jika Anda membuat serbet sendiri, Anda mungkin sudah memiliki baut khusus kain dalam pikiran. Namun demikian, bahan terbaik untuk serbet buatan sendiri adalah katun atau kapas campuran. Jika Anda merasa seperti ngabisin, cobalah linen.

    
* Ketika kotak telah dipotong dengan ukuran yang sesuai, flip dan tekan masing-masing pihak dengan 1 / 4 ke (sentimeter sekitar 1) setengah inci. Kemudian lipat dan tekan lagi. Terungkap sisi.

    
* Potong setiap sudut serbet diagonal persegi sehingga sudut dihapus. Sekarang lipat sudut untuk memenuhi jalur pers kedua.

    
* Lipat pinggiran di jalur pers pertama. Kemudian masukkan di jalur pers akhir. (Lihat gambar untuk rincian prosedur ini.) Ini harus menghasilkan sebuah sudut simpai rapi.

    
* Akhirnya, menjahit ujung ke tempatnya. serbet ini sekarang siap untuk melipat dan penggunaan di meja.
Setelah Anda telah belajar untuk membuat serbet sendiri, langit adalah batas. Anda bisa memiliki satu set linen untuk setiap hari dalam seminggu dan untuk setiap liburan juga. Apakah Anda memiliki satu set hidangan khusus untuk Natal? Membuat serbet untuk melengkapi mereka dapat memberikan sentuhan meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar