Attachment

Kamis, 28 Oktober 2010

How to Fold a Party Hat Napkin

Sebuah menyenangkan flip untuk pihak anak-anak adalah pihak topi serbet kali lipat. Ini adalah relatif sederhana kali lipat, setelah pola ini dipelajari. Kunci baik flip ingat untuk diselipkan tutup longgar di bawah pada kedua langkah terakhir. Ini akan terlihat baik di samping sepiring kue dan es krim. Namun, mereka tidak cukup besar, atau cukup kokoh untuk berdiri di tempat topi pesta kartu-board yang sebenarnya. Mereka bekerja terbaik dengan warna-warna cerah atau cek. Efeknya akan hilang dengan serbet putih.

Lay serbet keluar di atas meja. satu ini persegi, namun tampak persegi panjang, karena saya harus mengubah rasio aspek untuk mendapatkannya dalam bingkai foto. Seperti yang anda lihat beberapa lipatan dari lipatan sebelumnya seharusnya tidak berpengaruh negatif topi pesta selesai.

 Ambil setengah bagian atas dan melipatnya ke bawah.

 Dengan satu jari di tengah-atas serbet, gulung longgar setengah dari serbet ke sebuah kerucut.

Gulungan selesai harus menunjukkan sekitar selatan-barat (tergantung pada perspektif Anda, tentu saja).

 Ambil sudut kanan atas dan melipatnya ke garis tengah serbet.

Gulung satu kerucut lebih sehingga intinya adalah di bagian bawah.  

Flip up segitiga di sebelah kanan. Akan ada flap tambahan di dasar kerucut yang dihasilkan, selipkan di bawah tepi topi berbentuk kerucut. Untuk membuatnya lebih aman diselipkan di antara lipatan, seperti yang ditunjukkan

Putar topi atas dan flip sampai titik untuk membuat basis bahkan. Topi akan berdiri sendiri, tanpa bantuan. Namun, tidak akan berlangsung lama bertengger di kepala bergoyang-goyang.

 Hasil akhir, terlihat baik baik pada off piring. Efek yang menarik mungkin dengan lembut istirahat cincin serbet di atas atau melampirkan sepotong pita ke puncak untuk membuat topi wanita abad pertengahan.
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar