Attachment

Jumat, 29 Oktober 2010

Napkin Care and Cleaning

  Perawatan dan pembersihan serbet sangat penting ketika mencoba untuk memberikan kesan yang baik pada fungsi elegan atau makan. serbet Stained adalah kecerobohan tapi serbet kumuh adalah kesalahan besar. serbet Kualitas adalah suatu investasi, terutama di restoran atau untuk layanan katering. Linen serbet dan taplak meja membutuhkan tingkat penanganan yang hati-hati. serbet kualitas Kebanyakan akan dibuat dari serat alami, rami, kapas, atau kapas / campuran nilon. Jika label datang dengan instruksi khusus mengikuti mereka erat.

   Jika petunjuk pembersihan tidak tersedia, yang terbaik adalah menggunakan air dingin untuk mencuci serbet. Woolite, atau beberapa jenis sabun selimut dianjurkan. Gunakan lembut sarana praktis. Jika ada hanya beberapa item, mencuci tangan mungkin sesuai. Namun, ini akan menjadi penghalang waktu ketika ada ratusan serbet yang terlibat. mesin cuci Sebagian besar datang dengan siklus yang lembut dan ini harus cukup untuk kebanyakan serbet. Jika mencuci tangan TIDAK cincin keluar serbet, popok kain terutama karena hal ini dapat memisahkan serat.

Cara terbaik untuk kering linen kualitas adalah dengan tergantung di pintu keluar garis. Sekali lagi, hal ini tidak selalu menjadi alternatif. Kedua terbaik adalah jatuh kering dengan sebagai panas sesedikit mungkin. Menahan diri dari over-pengeringan karena hal ini dapat membuat serat rapuh. Tepat sebelum menyetrika, memberikan serbet masing-masing menembak singkat dari botol semprot untuk membuat agak lembab dan menempatkan mereka semua dalam kantong plastik. Jangan biarkan serbet lembab dalam tas untuk waktu yang lama, karena hal ini hanya akan mengundang jamur dan lumut.

  
Mungkin bagian yang paling penting dari perawatan serbet adalah menyetrika. Ini memakan waktu, tetapi akan membayar dividen. Tempatkan serbet di papan setrika dan semprot pada pati, lanjut meredam linen tersebut. Dimulai pada sisi bawah serbet dengan setrika pada pengaturan, panas kering. Tidak perlu menambahkan uap, ada harus sudah kelembaban cukup dalam serbet.
Lipat serbet yang sesuai. Linen harus disimpan di tempat yang sejuk dan kering. Lemari linen rata-rata harus memadai. Jangan linen simpan di kantong plastik, karena beberapa sirkulasi udara yang menguntungkan. Petunjuk di atas juga harus melayani untuk pakaian linen meja dan lainnya. perawatan khusus harus diambil dengan monogram atau lintas-jahitan.


  
Beberapa campuran nilon dan polyester tidak memerlukan menyetrika atau perawatan yang rumit. Namun, ini juga tunduk pada noda, jamur di gudang, dan penggunaan kasar. Jika ada saham besar serbet yang tersedia, cobalah untuk siklus melalui mereka dengan cara di mana mereka semua menerima pakai sama. popok dicuci dan indah sempurna baik dapat terlihat canggung digunakan ketika ditempatkan di samping salah satu yang belum pernah digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar